oleh

Pastikan Penerapan Protokol Covid-19, Babinsa Koramil 1427-01/Labuang Kawal Penyaluran BLT Tahap IV

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pemdes Pajalele, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, menyalurkan (BLT DD ) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap IV kepada warganya yang kurang mampu.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala desa Pakalele, Muhammad Yusuf, juga dihadiri oleh Camat Tikke Raya, Musmuliadi, SE, Kapolres Pasangkayu, AKP Sujarwo SH, Sekdes, Umi Kalsum, Kasi Pemerintahan, Saharuddin, Kaur Keuangan, Tri Yusuf Efendi, Pendamping Kecamatan, Herdit, Babinsa Koramil 1427-01/ Labuang, Serda Mukhsin, Bhabinkamtibmas, Bripka Ari mustofa, Kadus Maju Jaya, Syahril, Kadus Masennang, Samsul dan Kadus Marannu, Samin.

Sebelumnya, penyaluran BLT ini diserahkan secara simbolis oleh Camat Tikke Raya, Musmuliadi, SE dan Kapolsek Pasangkayu, AKP Sujarwo, SH.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Pasangkayu, AKP Sujarwo, SH, kembali mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 disegala aktivitas.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas apa yang telah didapatkan tanpa memandang besar kecilnya bantuan.

“Pergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga”, harapnya.

Sementara menurut laporan dari Babinsa Koramil 1427-01/Labuang, Seds Mukhsin, masyarakat penerima sesuai yang tertera didaftar dengan jumlah 87 KK dan terbagi di IV (empat) dusun.

“Jumlah KK di 4 dusun tersebut yakni dusun Marannu 27 KK, Maju Jaya 26 KK, Masennang 23 KK dan Sumber Sawit 11 KK. Tiap KK menerima bantuan masing-masing Rp. 300.000”, terang Serda Mukhsin.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *