oleh

Datangi KPU, Yaumil-Herny Disambut “Flash Mob” Simbol Indonesia Mini

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pasangan “Yes Smart” Yaumil-Herny mendatangi kantor KPU Pasangkayu guna mendataftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026, Jum’at (04/09/20).

Pasangan Yaumil-Herny yang diantar oleh sejumlah partai pengusung dan para pendukung disambut oleh komisioner KPU dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, kedatangan Yaumil-Herny ke KPU disambut dengan “Flash Mob” dengan menampilkan tarian yang disuguhkan oleh gabungan dari 14 etnis/suku, sebagai simbol indonesia mini bagi kabupaten pasangkayu.

Hal ini menandakan bahwa semua warga dari suku apapun memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai putra pasangkayu, terutama dalam mewujudkan pemilukada yang aman dan damai.

Dalam sambutannya Ketua KPU Pasangkayu, Syahran Ahmad, menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap berkomitmen menjalankan tahapan pemilukada sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami akan bekerja profesional tanpa tekanan siapa pun dalam mewujudkan pemilikada yang jujur, adil dan damai”, tegasnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, calon Wakil Bupati Pasangkayu,Yaumil Ambo Djiwa, mengucapkan terima kasih atas sambutan dari seluruh komisioner KPU.

“Sebagai penyelenggara pemilukada, kami percaya dan yakin KPU akan bekerja sesuai fungsi dan aturan yang telah ditetapkan”, ucap Yaumil.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berkas partai pengusung oleh masing-masing ketua partai. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *