oleh

Ketua DPD PDI-P Sulbar : “Naluri Politik Saya, Insya Allah Kita Menang”

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – PDI-P bersama partai pendukung lainnya siap memenangkan pasangan “Yes Smart” yakni Yaumil-Herny pada pilkada ke depan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PDI-P Sulbar, Agus Ambo Djiwa, saat dikonfirmasi usai mendampingi pasangan Yaumil-Herny mendaftar di KPU, Jum’at (04/09/20).

“Antusias masyarakat yang kita liat hari ini menjadi salah satu ukuran kemenangan ke depan”, ucap agus dengan penuh keyakinan.

Lanjut Agus, sebagai politisi yang telah menjabat wakil bupati satu periode dan bupati dua periode serta dengan sejumlah pengalaman yang telah dilaluinya, tentu saja dirinya memiliki filling/insting politik yang tajam.

Ketfot : Ketua DPD PDI-P Sulbar, Agsu Ambo Djiwa, saat mendampingi Yaumil-Herny Ke KPU Pasangkayu, mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati

“Pengalaman dan naluri politik saya, Insya Allah kita menang”, tegas Agus.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang antusias mengantar Yaumil-Herny ke KPU.

“Kami faham bahwa ditengah pandemi covid seperti ini masyarakat harus terus diimbau agar selalu menjaga jarak, namun antusias pendukung susah dibatasi saat kontestasi seperti ini”, pungkas Agus. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *