oleh

Sebelum Ke KPU, Yaumil-Herny Ingatkan Pendukung Ciptakan Suasana Damai Dan Patuhi Protokol Kesehatan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Demi memutus mata rantai covid -19 serta menjaga kabupaten Pasangkayu agar tetap menjadi daerah zona hijau, Pasangangan Yes Smart Yaumi-Herny Agus, menekankan kepada seluruh pendukung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan sesaat sebelum berangkat ke KPU, guna mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 202I-2026, Jum’at (04/09/20).

“Saya imbau kepada seluruh pendukung untuk membangun kesadaran diri, agar tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19”, ucap Yaumil sesaat sebelum berangkat ke kantor KPU.

Lanjut Yaumil, semangat boleh saja berapi-api, namun menjaga daerah ini agar tetap menjadi zona hijau juga menjadi prioritas utama.

“Saya juga menekankan kepada seluruh pendukung agar mengedepankan politik santun serta tertib dan taat pada aturan dari KPU maupun pihak keamanan”, tegas Yaumil.

Dikesempatan yang sama, Herny Agus, juga menyampaikan kepada para pendukung, agar menciptakan suasana damai dalam mengawal pilkada ke depan.

“Mari ciptakan suasana damai dan aman pada pesta demokrasi yang tengah diselenggarakan, sehingga pasangkayu yang kita cintai tetap menjadi daerah yang kondusif”, pungkas Herny Agus.

Selanjutnya pasangan Yaumil-Herny diantar oleh seluruh partai pengusung dan ribuan pendukung ke kantor KPU dengan tertib serta mengacu sesuai arahan dari petugas keamanan untuk mengikuti protokol kesehatan covid-19. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *