oleh

Tak Menyangka Masa Pendukung Membludak, Begini Kata Herny Agus

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Masa pendukung yang hadir mengantar pasangan Yaumil-Herny di KPU membludak.

Menurut Herny, awalnya masa pendukung yang akan hadir diperkirakan sekitar lima ribu, namun saat dipantau dan dilakukan cek dan ricek, ternyata membludak sampai tiga kali lipat.

“Sungguh kami tak menyangka antusias masa pendukung begitu besar dan ini patut kita syukuri”, tutur Herny saat konferensi pers di kantor PDI-P Pasangkayu, Jum’at (04/09/20).

Ia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada masa pendukung serta semua yang telah mengambil bagian, sehingga kegiatan berjalan lancar dan sukses.

“Ini merupakan kepercayaan sekaligus vitamin bagi kami untuk terus bergerak dan berjuang lebih keras lagi”, ucapnya.

Walau penentuannya nanti ada dibilik suara, sambung Herny, namun antusias mereka saat ini menjadi salah satu tolak ukur untuk kemenangan ke depan.

Ketfot : Yaumil -Herny bersama para pimpinan partai pendukung/koalisi merdeka saat konferensi pers di kantor PDI-P Pasangkayu

“Mereka rela dan ikhlas berpanas-panasan demi memenangkan calonnya. Insya Allah apa yang kita liat hari ini tidak akan mengkhianati hasil”, ujar Herny.

Selain itu, jika Yaumil dan dirinya terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati ke depan, pihaknya akan melanjutkan serta meningkatkan program-program yang telah ada pada pemerintahan sekarang.

“Angka stunting ditekan, majelis taklim akan terus berjalan, jumlah umrah dilipat dua kali dan ini telah masuk dalam program pada 2021 ke depan”, terang Herny.

Dikesempatan itu pula, ia terus mengingatkan pendukung dan tim, agar mengedepankan politik santun dan menyambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira.

“Teruslah bergerak dan solidkan barisan”, tutup Herny disambut teriakan Allahu Akbar dari para koalisi. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *