oleh

Pembangunan Mesjid Nur Hijrah Ditandai Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Mesjid Nur Hijrah di dusun Karya Makmur, desa Makmur Jaya, kecamatan Tikke Raya, kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mulai dibangun.

Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, SE, Kabag Sunda Polres Pasangkayu, Kompol M Fahruddin, beberapa Anggota DPRD Pasangkayu yakni, H. Saifuddin Andi Baso, Herman Yunus dan Nurlatif, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Pasangkayu, Mujahid, Kepala KUA Kecamatan Tikke Raya, M. Firdaus, Camat Tikke Raya, Musmuliadi dan Kades Makmur Jaya, Ahmad Hairuddin.

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, menyampaikan rasa syukur atas seluruh rangkaian kegiatan yang berjalan lancar, Rabu (16/09/20).

Ke depan, Ia juga berharap kepada para kepala desa, dapat membebaskan lahan seluas 8 hektar untuk kepentingan pembangunan mesjid.

“Semoga yang kita niatkan serta laksanakan hari ini bernilai ibadah dihadapan Allah SWT dan pembangunan ini secepatnya selesai agar segera digunakan”, ucap Agus Ambo Djiwa.

Disele-sela kegiatan, Bupati Pasangkayu menyumbangkan dana untuk kelancaran pembangunan mesjid dan diikuti para pejabat lainnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *