oleh

Bhayangkari Daerah Sulbar Bagikan Sembako Kepada Pengungsi

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Pasca gempa berkekuatan 6,2 magnitudo yang mengguncang tanah mandar, bantuan kemanusiaan terus berdatangan.

Bantuan tersebut juga datang dari pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat (Sulbar) yang dipimpin Ketua Bhayangkari, Nenny Eko Budi Sampurno, didampingi Wakil ketua, Lisa Faroq, menyalurkan bantuan Sembako kepada para pengungsi, Senin (18/01/21).

Bantuan sembako yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti kasur, popok bayi, susu, air mineral, beras dan makanan instan siap saji.

Saat ditemui, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar, Nenny Eko Budi, menuturkan bahwa memahami kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya yang memiliki balita, sehingga pihaknya bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan sembako, utamanya kebutuhan balita.

“Saya lihat banyak pengungsi ibu – ibu yang membawa bayi, sehingga kebutuhan susu dan popok tentunya sangat dibutuhkan oleh mereka ditengah kondisi saat ini”, ujar Nenny.

Ia juga berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana dan Sulawesi Barat dapat cepat pulih kembali .

“Saya turut prihatin, sedih melihat para korban, keluarga yang ditinggalkan, dan mereka yang kehilangan tempat tinggal juga harta benda. Mari kita sama-sama berdo’a, semoga tidak ada lagi gempa susulan dan Sulawesi Barat dapat normal kembali seperti biasanya,” tutupnya dengan nada sedih. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *