oleh

Rombongan Wagub Sulteng Disambut Sekkab Pasangkayu

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Rombongan Wagub Sulteng bertolak ke Mamuju dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa.

Rombingan tersebut menyempatkan singgah dan rehat sejenak di kabupaten Pasangkayu, Kamis (21/01/21).

Sekkab Pasangkayu, Firman, mewakili Bupati Pasangkayu menyambut kedatangan Wagub Sulteng, Rusli Daeng Palabbi dan rombongan, di posko dapur umum jalan Ir. Soekarno.

Disana Wagub dan Sekkab beserta rombongan Pemprov Sulteng beristirahat sembari makan siang bersama, selanjutnya salat dzuhur berjema’ah, sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.

“Semoga rombongan Wagub Sulteng tiba dengan selamat ditempat tujuan, sehingga bantuan kemanusiaan yang mereka bawa dapat tersalurkan dan meringankan beban saudara kita di pengungsian” harap Firman.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pasangkayu yang telah berinisiatif membangun dapur umum sebagai tempat persinggahan relawan maupun pengungsi yang terdampak gempa Mamuju dan Majene, sehingga dapat membantu relawan maupun pengungsi sebelum mereka tiba di tujuan.

“Keberadaan dapur umum ini sangat membantu saudara-saudara kita yang melakukan perjalanan jauh mengantar bantuan bagi korban gempa”, tutup Firman. (ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *