oleh

Cegah Cluster ASN, Metode Pelayanan Di Lingkup Pemkab Pasangkayu Dirubah

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Penyebaran wabah corona di Pasangkayu kian mengkhawatirkan. Bahkan sejumlah ASN kini ikut terjangkit. Satgas Covid-19 Pasangkayu mengambil sejumlah langkah pencegahan.

“Kita tidak ingin cluster ASN ini semakin meluas” tegas Sekretaris Satgas, Firman, saat rapat Satgas di ruang rapat Sekkab Pasangkayu, Senin (25/01/21).

Sejumlah langkah pencegahan yang dilakukan, diantaranya mengubah metode pelayanan di lingkup kantor bupati. Dimana pelayanan dilakukan melalui loket-loket khusus yang berjejer rapi di ruang pelataran utama.

Kemudian, Pemkab akan segera memberlakukan ulang sistem shift kerja bagi ASN serta memerintahkan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara tegas di kantor-kantor OPD.

“Jangan ada lagi ASN yang ke Mamuju. Jika ada bantuan kemanusiaan yang ingin diantar, serahkan saja pada lembaga atau orang tertentu yang memang bertugas mengkoordinir bantuan” , imbau Firman yang juga menjabat Sekkab Pasangkayu.

Selain pengetatan dilingkup ASN, Firman juga memerintahkan Kasatpol PP Pasangkayu proaktif mencegah kerumunan di masyarakat. Terutama ketika ada acara pesta ataupun hajatan lainnya.

“Untuk Camat, Kades dan Lurah, tetap pantau dan perketat orang masuk. Kita tidak ingin wabah corona di Pasangkayu semakin parah”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *