oleh

Sertijab Bupati Pasangkayu, Ini Pesan Agus Diakhir Jabatannya

Advetoial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasangkayu menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan wkil Bupati Pasangkayu periode 2016-2021 Dr. H Agus Ambo Djiwa dan H Muhammad Saal kepada Plh Bupati Pasangkayu, Dr. H Firman yang selama ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu.

Hal ini berdasarkan surat gubernur nomor 003.06.01/301/II/2021, yang menujuk Sekkab Pasangkayu, Firman sebagai plh bupati Pasangkayu.

Kegiatan tersebut digelar di ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Rabu (17/02/21).

Hadir dalam kegiatan sertijab, Ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwiati, Asisten 1 H Abdul Wahid, Asisten 2 H Makmur, Asisten 3 Irfan Rusli Sadek, Wakapolres Pasangkayu, Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Dandim 1427 Pasangkayu, Kepala Pengadilan Negeri Pasangkayu, para pimpinan OPD, Perwakilan BPK RI Sulawesi Barat, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H Agus Ambo Djiwa mengatakan, pelepasan jabatan ini merupakan bagian dari siklus kehidupan.

“Setiap awal ada akhir, setiap yang datang pasti akan pergi. Setelah sepuluh tahun menjabat, rasanya baru kemarin saya dilantik bersama H Muhammad Saal,” tuturnya.

Dikesempatan itu ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantunya bekerja sebagai Bupati Pasangkayu selama 2 periode.

Pria yang akrab disapa Agus ini menyadari bahwa waktu 10 tahun tidak cukup untuk menuntaskan masalah di Kabupaten Pasangkayu.

“Saya minta maaf atas kekurangan yang terjadi, baik yang disengaja maupun tidak. Tidak ada manusia yang sempurna. Mudah-mudahan aktivitas yang selama ini dijalankan bersama bernilai ibadah,” ujarnya.

“Yang berpindah hanya fisik saja. Semangat kita untuk memajukan Pasangkayu masih sama,” tambah Agus.

Agus Ambo Djiwa juga menyebut bahwa prestasi yang didapatkan selama ini adalah prestasi bersama, baik DPRD yang mendukung program, maupun SKPD.

“Terima kasih atas kebersamaannya selama 10 tahun dan pesan untuk yang baru, tidak akan ada hari ini tanpa hari yang lalu. Ini harus berkesinambungan,” tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *