oleh

Pidato Pertama Di DPRD, Bupati Pasangkayu Sampaikan Hal Ini

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Usai dilantiknya Yaumil Ambo Djiwa dan Hj. Herny Agus, sebagai Bupati dan wakil Bupati Pasangkayu, DPRD Pasangkayu menggelar rapat paripurna dengan agenda pidato pertama Bupati pasangkayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat paripurna gedung DPRD Pasangkayu, Senin (01/03/21).

Selain seluruh anggota DPRD, rapat paripurna yang hikmat ini juga dihadiri unsur Forkopimda dan para kepala OPD.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. alwiaty, tersebut dibuka secara resmi dan terbuka untuk umum.

Dalam pidato pertamanya di DPRD, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, mengapresiasi pembangunan yang dilakukan sebelumnya dan akan terus berupaya meningkatkannya.

“Dukungan dari semua pihak akan sangat menentukan jalannya roda pemerintahan yang baik dan kami berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya”, tutur Yaumil.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyatu kembali dan mendukung pemerintah mewujudkan kehidupan masyarakat pasangkayu yang sejahtera, mandiri dan bermartabat.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, maka dengan niat yang tulus, seluruh jiwa raga, waktu, pikiran, totalitas akan kami kerahkan sepenuhnya untuk mengemban amanah ini”, terang Yaumil.

Sementara diakhir kegiatan, mewakili seluruh hadirin rapat, Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, mengucapkan selamat kepada Yaumil Ambo Djiwa dan Hj. Herny Agus, dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat.

“Saya mengimbau segenap komponen masyarakat agar mendukung penuh visi misi Bupati dan wakil Bupati yang dituangkan dalam RPJMD”, tegasnya.

Untuk itu, sambungya, perlunya menyatukan semua potensi yang dimiliki serta melibatkan semua komponen dalam melaksanakan pembangunan ke depan, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Jika kita bisa bekerjasama dengan baik, maka tugas seberat apa pun yang diemban akan menjadi ringan”, tutup Hj. Alwiaty, yang diamini oleh seluruh hadirin rapat. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *