oleh

Bupati Dan Wabup Pasangkayu Tatap Muka Dengan Masyarakat Sarjo

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka optimalisasi pelayanan publik, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan Wabup Herny Agus, menggelar tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Sarjo, Selasa (09/03/21).

Pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan itu, merupakan rangkaian kunjungan kerja ke kecamatan yang digelar Yaumil-Herny diawal pemerintahannya.

Bupati Yaumil meminta masyarakat Sarjo mendukung pemerintahan yang dijalankannya, demi Pasangkayu yang semakin maju.

“Saya berharap Camat dan Kepala Desa (Kades) tidak terlalu sering dikantor, turun dan dengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Dukung pelaksanaan Jum’at bersih yang telah dijalankan oleh TNI dan Polri selama ini” ujar Yaumil yang juga dikenal sebagai penggagas pembentukan Kabupaten Pasangkayu.

Dikesempatan sama, Wabup Herny meminta masyarakat mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Ia juga mengajak masyarakat mengoptimalkan fungsi rumah dan keluarga di masa pandemi. Memanfaatkan pekarangan rumah dengan menanam sayuran untuk pemenuhan gizi keluarga.

“Diharapkan para kepala untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah kabupaten untuk kemajuan desa serta membangkitkan semangat gotongroyong ditengah-tengah masyarakat. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *