oleh

Bupati Dan Wabub Hadiri Pisah Sambut Kajari Pasangkayu

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu berganti. Sebelumnya dijabat oleh Imam MS Sidabutar, kini dijabat oleh Muchsin.

Kegiatan ini dihadiri, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati, Herny Agus, mantan Bupati Agus Ambo Djiwa, pimpinan Forkopimda, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Kejari Pasangkayu ini tetap menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus corona, Rabu (10/03/21).

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, mengucapkan selamat bertugas di Pasangkayu kepada Kajari baru, Muchsin.

Ia mengaku sangat membutuhkan dukungan dan dampingan dari Kejari Pasangkayu untuk menyukseskan visi-misinya ke depan.

Selain itu, Yaumil juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kajari lama.

“Terima kasih kepada Kajari lama yang telah bersinergi dan banyak mendampingi kami. Sehingga kami selalu berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan dan terhindar dari masalah hukum. Saya harap kerjasama yang baik ini bisa dilanjutkan ke depan”, tutur Yaumil.

Dikesempatan yang sama, Kajari Pasangkayu, Muchsin, berharap dukungan Pemkab dan pimpinan Forkopimda, dalam menjalankan tugasnya sebagai Kajari Pasangkayu yang baru. Pun berharap sinergitas lintas sektor semakin baik dan meningkat.

“Bahu-membahu mendukung Bupati memajukan Pasangkayu, sehingga daerah yang telah baik ini, bisa menjadi lebih baik lagi ke depan” terang Muchsin yang juga pernah menjabat sebagai koordinator di Kejati Sulut.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada Kajari lama, Imam MS Sidabuntar. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *