oleh

HUT Kabupaten Pasangkayu Ke-18, Dandim 1427/Pky : Momentum Membangun Sprit Untuk Kemajuan Daerah

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dapam rangka memperingati HUT Kabupaten Pasangkayu ke -18, DPRD menggelar rapat paripurna di gedung DPRD Pasangkayu, Minggu (18/04/21).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Pasangkayu, HJ. Alwiaty tersebut dihadiri Bupati Pasangkayu, H.Yaumil Ambo Djiwa, SH, Wabub, DR.Hj.Herni S.Sos.M.Si, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kapolres Pasangkayu, AKBP. Leo H. Siagian SIK.M.Sc, Kajari Pasangkayu, Muchsin, SH, Sekda, DR. Firman, S.Pi, MP, Wakil ketua DPRD, Arfandi Yaumil, anggota DPRD dan kepala OPD.

Rapat yang diawali dengan pembacaan singkat sejarah terbentuknya Kabupaten Pasangkayu oleh Kabag Protokoler, Tanwir Miliansyah, SE.M.Si, tersebut memupuk spirit serta rasa haru dari seluruh hadirin rapat.

Ketfot : Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, saat memberikan sambutan pada rapat Paripurna di gedung DPRD

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, yang mengajak seluruh hadirin untuk sejenak merenung perjuangan Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu (KAPKP) selama kurun waktu 2 tahun 9 bulan 7 hari.

“Perjuangan pembentukan kabupaten ini merupakan rahmat Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita syukuri, dengan cara membawa daerah ini pada kemajuan demi kesejahteraan masyarakat pasangkayu”, ujar Yaumil.

Ia juga berharap kegiatan yang sederhana ini tidak mengurangi kesakralan dan esensi dari peringatan HUT kabupaten Pasangkayu. Sebab, tugas dan tujuan utama ke depan yakni memanjukan daerah serta mensejahterakan masyarakatnya.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan anggota KAPKP atas pengorbanan dan jerih payahnya selama masa waktu pembentukan kabupaten, semoga niat suci saudara bernilai ibadah di sisi Tuhan”, tuturnya.

Sementara Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novialdy, SE, yang dikonfirmasi terpisah juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh yang terlibat dalam pembentukan kabupaten pasangkayu.

“Mari jadikan momentum ini untuk kita membangun spirit dengan bersama-sama membawa daerah ini menjadi daerah yang maju dan mertabat”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *