oleh

Yuk! Nikmati Menu Buka Puasa “Dapur Nene’ Chucu” Dijamin Puas

MAROS, Sulawesiterkini.net – Hikmah bulan suci Ramadhan membawa berkah tersendiri bagi para pedagang terutama yang menyiapkan berbagai jenis menu makanan siap saji.

Pasalnya, para konsumen yang tidak ingin repot menyiapkan menu buka puasa, tentunya akan memburu para pedagang tersebut.

Salah satunya yakni “Dapur Nene’ Chucu” yang beralamat di Jln. Poros Kariango-Zipur 8, Desa Purnakarya, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), juga hadir menyajikan menu makanan buka puasa/sahur yang praktis, lezat dan sehat.

Ketfot : Menu Ayam Krispy “Dapur Nene’ Chucu”

Kehadiran “Dapur Nene’ Chucu” ini mulai ramai dikunjungi dan diminati para konsumen pemburu takjil atau menu buka puasa.

Owner “Dapur Nene’ Chucu”, Rismayanti, yang dihubungi via Handphone mengaku, menu makanan yang disajikan pihaknya telah ramai mendapatkan pesanan dari para konsumen.

“Alhamdulillah, ini merupakan berkah di bulan Ramadhan. Sebab, para konsumen kini mulai ramai memesan nasi kotak dari kami, terutama bagi yang ingin menggelar buka puasa bersama”, ucapnya dengan rasa syukur, Senin (03/05/21).

Ketfot : Berbagai Jenis Makanan (Kue) Dan Minuman “Dapur Nene’ Chucu”

Ia juga menjelaskan, selain menyajikan Ayam Crispy Chicken, Geprek, “Dapur Nene’Chucu” juga menyediakan berbagai macam jenis Takjil.

Lanjut Rismayanti, bagi yang ingin menyicipi menu makanan “Dapur Nene’ Cucu, bisa langsung mendatangi tempatnya atau menghubungi melalui WhatsApp (WA) melalui nomor 0821 9271 2547 atau 0812 9925 5590.

“Yuk! Nikmati menu buka puasa di “Dapur Nene’ Chucu”, dijamin anda pasti puas”, ucapnya dengan nada semangat mengakhiri percakapan via handphone. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *