oleh

Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Serda Ruslin Kawal Pembagian BLT DD Di Desa Bambaira

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-02/Randamoyang, Serda Ruslin, mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap III di aula kantor Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (08/05/21).

Kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan oleh, Kapolsek Bambalamotu, AKP. Muh Nur. SH, Kades Bambaira, Rahmatullah, Sekdes Bambaira, Mulyadi, Babinkamtibmas, Brigpol Ramlan, Pendamping Desa, Akbar dan para Kadus.

Menurut penjelasan Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, serda Ruslin, pelaksanaan pendataan dan pembagian BLT DD kepada masyarakat dilakukan secara transparan, guna membantu perekonomian dimasa pandemi.

Lanjutnya, setiap KK mendapatkan bantuan dana sebesar Rp. 300.000,-, hal ini telah sesuai dalam daftar dengan jumlah 120 KK di 6 Dusun.

“Jumlah KK yang mendapat bantuan ditiap Dusun yakni, Dusun Sibala sebanyak 14 KK, Dusun Tanjung Ira 23 KK, Dusun Bambaira 17 KK, Dusun Taba 29 KK, Dusun Baruga 21 KK dan Dusun Todang jaya =16 KK”, Jelas Serda Ruslin.

Menurutnya, masyarakat sangat bersyukur dan senang telah mendapatkan bantuan ini. Sebab, hal ini sangat membantu perekonomian mereka terutama menjelang lebaran.

“Kegiatan berjalan aman dan lancar serta telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jaga fisik”, tutup Serda Ruslin. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *