oleh

Babinsa Serda Ali Rahmad Bersama Aparat Desa Kasano Tegakkan Prokes Di Posko PPKM

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Demi memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 berjalan sesuai harapan, Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Ali Rahmad, memantau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan wilayah pariwisata Pantai Salokaili di Dusun Salokaili, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (14/05/21).

Selain itu, Kades Kasano, Mansur, Babinkamtibmas, Bripka Hendry, Sekdes Kasano, Muslim dan para Kadus juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka,Serda Ali Rahmad, bersama aparat desa menekankan kepada Tim di Pos PPKM, agar betul-betul memeriksa orang yang masuk ke wilayah tersebut.

“Warga yang masuk ke wilayah pariwisata pantai Sulukaili akan diperiksa secara ketat oleh petugas yakni dengan mengecek suhu tubuh mereka demi menekan penyebaran virus corona”, jelas Ali Rahmad.

Ia juga mengingatkan masyarakat yang melakukan piknik di pantai tersebut, untuk selalu menjaga jarak fisik dalam setiap aktivitas.

“Kegiatan berjalam aman, lancar dan masyarakat dapat memahami imbauan petugas dalam penegakkan Prokes”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *