oleh

Ini Yang Dibahas Saat Danramil 1427-03/Bambaloka Dikunjungi Kapolsek Baras

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net -Kapolsek Baras, Iptu Eru Reski, STK, SIK, didampingi Wakapolsek, Ipda Amir dan Kasi Humas, Aipda Amran Latief, berkunjung ke Koramil 1427-03, di Dusun Pantai Batu, Kelurahan Baras, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (20/05/21).

Rombongan disambut hangat oleh Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf. Hasan, Babinsa Desa Bajawali, Serka Amir Mahmud, Babinsa Kelurahan Baras, Serda Juanda dan seluruh Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka lainnya.

Disela-sela pertemuan tersebut, Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf Hasan, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Baras tersebut.

Ia berharap, TNI-Polri dapat meningkatkan sinergitas dalam mendukung program pemerintah, utamanya memutus rantai penyebaran virus Corona yang saat ini intens dilakukan.

“Kita semua berharap sinergitas TNI-Polri di lapangan, mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta membantu tenaga medis dalam upaya menekan penyebaran Covid-19”, tutur Kapten Inf. Ismail yang langsung direspon baik oleh Kapolres Baras.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Baras, Iptu Eru Reski, S.T.K., S.I.K, dengan mengucapkan terima kasih karena kunjungannya di Koramil 1427-03/Bambaloka, telah disambut hangat oleh Danramil beserta personilnya.

Lanjut Iptu Eru Reski, kunjungannya ini merupakan silaturahmi dalam upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri, sehingga kolaborasi keduanya di lapangan diharapkan dapat mengatasi persoalan-persoalan yang muncul di wilayah Baras.

“Kami juga berharap TNI-Polri semakin solid, utamanya dalam mengamankan kebijakan pemerintah dimasa pandemi, yang saat ini terus dilakukan”, harap Iptu Eru Reski yang juga mendapat respon positif dari Danramil.

Untuk diketahui, pertemuan dan bincang santai tersebut digelar sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *