oleh

Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang Hadiri Rapat Perubahan Daftar Penerima BLT

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Amiruddin, menghadiri musyawarah desa tentang perubahan daftar keluarga penerima manfa’at Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Kasoloang.

Kegiatan ini digelar di aula kantor desa Kasoloang, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (26/05/21).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kasoloang, Makmur S.Sos ini, juga dihadiri Ketua BPD Kasoloang, Parwansah, Sekdes Kasoloang, Zabur, Bhabinkamtibmas Kasoloang, Briptu Syaenuddin, Pendamping Kecamatan Bambaira, Akbar, Pendamping Kecamatan Bambaira, Al Aena, para Kadus dan anggota BPD.

Menurut penjelasan Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Amiruddin, musyawarah ini dilakukan karena penerima sebelumnya ada yang meninggal dunia dan adanya penerima yang tidak layak lagi menerima BLT karna dianggap bukan tergolong masyarakat yang kurang mampu, sehingga disepakati diganti dengan warga lain.

“Peserta musyawarah telah menyepakati bahwa bagi penerima BLT Dana Desa tetap berjumlah 120 orang”, jelasnya.

Dikegiatan tersebut, Serda Amiruddin juga kembali mengingatkan para peserta rapat, agar tetap mematuhi petunjuk Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan keputusan musyawarah telah diambil berdasar pada rasa keadilan sosial”, pungkas Serda Amiruddin. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *