oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Memberikan Arahan Kepada Seluruh Prajurit

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, SE, memberikan arahan kepada seluruh personil di lapangan upacara Makodim, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (17/06/21).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Pasi Log Dim 1427/Pky, Kapten Inf. Muh. Barki, Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf. Hasan, Danramil 1427-02/Randomayang, Kapten Inf. Ismail, Dan Unit Intel Dim 1427/Pky, Letda Inf. Munajab, Pasi Ops Dim 1427/Pky, Letda Inf Faisal Jaya dan Pasi Pers Dim 1427/Pky, Letda Inf Baso Etong.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, dalam arahannya mengatakan, dalam menyikapi amanat Pangdam XIV/Hasanuddin tentang Narkotika, maka ke depannya akan dilaksanakan tes urine secara rutin guna mendeteksi prajurit yang menyalahgunaan narkoba.

“Jika ada anggota yang kedapatan menggunakan narkoba, maka akan langsung diproses secara hukum guna memberi efek jera dan menjadi peringatan bagi prajurit lain supaya tidak melibatkan diri dalam kasus narkoba”, tegas Dandim.

Sementara terkait vaksinasi, seluruh Babinsa yang menjadi garda terdepan diharapkan intens mensosialisasikan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

“Setiap prajurit TNI diharapkan membantu pemerintah dalam menangkal dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait berita hoax tentang keburukan vaksinasi yang kerap kali di isukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab”, tutur Novyaldi. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *