oleh

Personil Kodim 1427/Pasangkayu Dan Tim Vaksinator Bahu-Membahu Sukseskan Program Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Demi menuju Indonesia sehat serta menekan angka positif Covid-19, Program vaksinasi yang diluncurkan pemerintah kini terus digalakkan diseluruh daerah.

Seperti yang terlihat di Puskesmas Tikke Raya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), telah digelar vaksinasi tahap I (Pertama) kepada warga, Jum’at (16/07/21).

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Kodim 1427/Pasangkayu dengan Tim Vaksinator, yang selama ini telah intens memberikan pemahaman kepada warga tentang manfa’at vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan yakni, Kepala Puskesmas Tikke raya, Hj. Kartini, SKM, MAP, Plh Pasi Ops Kodim 1427/Pky, Letda Inf. Faisal Jaya, Babinsa, beberapa anggota Kodim, Bhabinkamtibmas dan Tim Vaksinator.

Menurut Plh Pasi Ops Kodim 1427/Pky, Letda Inf. Faisal Jaya, kegiatan ini merupakan upaya menciptakan masyarakat indonesia yang sehat, sehingga mampu menghadapi ganasnya penyebaran virus corona.

“Sebagian besar warga saat ini telah memiliki kesadaran yang tinggi dan memahami pentingnya vaksinasi bagi tubuh untuk melawan virus corona”, tuturnya.

Lanjut Letda Faisal Jaya, personil Kodim 1427/Pasangkayu akan terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bersedia divaksin, sehingga program pemerintah ini dapat dituntaskan dan sukses.

“Kami harap, masyarakat yang telah menerima suntikan vaksin, ikut membantu pemerintah mensosialisasikan manfa’at vaksinasi kepada warga lain yang belum divaksin”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *