oleh

Babinsa Serda Jemi Yehezkiel Lakukan Pendampingan Penyaluran Bansos PKH

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Jemi Yehezkiel, melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial PKH (Program Keluarga Harapan) Tahap III dari Dinsos Kabupaten Pasangkayu kepada masyarakat Desa Saptanajaya dan Desa Taranggi,

Kegiatan ini bertempat di Agen BRI Link Abdur Rahman, Dusun Bina Karya, Desa Saptanajaya, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (26/07/21).

Kegiatan ini juga dihadiri dan disaksikan, Kepala Desa Saptanajaya, Lalu Zakaria S.Kom, Pendamping PKH Kecamatan Duripoku, Fitriani, SKM dan Kepala Dusun Bina Karya, Ismail

Dana Bansos PKH ini bersumber dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu yang kehilangan mata pencaharian akibat pandemi Covid-19.

Dari laporan yang disampaikan oleh Babinsa, Serda Jemi Yehezkiel, jumlah keluarga Penerima Manfa’at (KPM) Bansos PKH Se-Desa Saptanajaya yakni 13 KK dan Desa Taranggi 27 KK. Jumlah keseluruhan sebanyak 40 KK.

“Dengan adanya bantuan ini, para KPM merasa sangat terbantu, minimal dapat memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga”, jelas Serda Jemi Yehezkiel.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan berjalan lancar serta telah melalui protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *