oleh

Danramil 1427-03/Bambaloka Pimpin Kerja Bakti Di Dusun Salokaili

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Personil Koramil 1427-03/Bambaloka bersama anggota Polsek dan masyarakat sekitar melaksanakan Karja bakti yakni membersihkan selokan dan bahu jalan di Dusun Salokaili, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (14/08/21).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 1427/Bambaloka, Kapten Inf. Hasan bersama Kapolsek Baras, Iptu Eru Rezky, STK, SIK, Kades Kasano, Mansyur, para Kepala Dusun serta beberapa anggota Koramil, Polsek dan warga sekitar.

Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf. Hasan disela-sela kegiatan mengatakan, hal ini merupakan wujud sinergitas dan kepedulian TNI/Polri terhadap lingkungan, dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan nyaman.

“Jiwa gotongroyong seperti ini harus terus ditumbuhkembangkan ditengah-tengah masyarakat, sehingga rasa kepedulian terhadap sesama tetap terpelihara dan tidak terkikis oleh perubahan zaman”, ucap Kapten Hasan.

Kegiatan-kegiatan seperti ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat untuk terus bersama-sama menjaga kebersihan, keindahan dan kondusifitas suatu wilayah/daerah.

“Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memupuk dan meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, dengan harapan terciptanya kehidupan bermasyarakat yang tenteram dan damai”, pungkas Danramil sembari melanjutkan aktivitas bersama warga sekitar. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *