oleh

Gelar Patroli Dialogis, Sat Lantas Polres Mateng Sasar Pengendara Roda 2 Dan 4

MATENG, Sulawesiterkini.net – Demi menjaga Kamseltibcar lantas dan menekan penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Mamuju Tengah (Mateng) Jajaran Polda Sulbar rutin melaksanakan kegiatan.

Salah satunya yakni Patroli Dialogis dengan sasaran masyarakat pengendara roda 2 dan 4 di jalan poros Desa Tabolang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (19/08/21).

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah AKP Setiyaji Rahmansyah R.A S.Tr,K memberikan keterangan kegiatan Patroli sambang ini tentunya sebagai sarana sosialisasi dan edukasi serta iimbauan terhadap tertib lalu lintas.

Kegiatan ini juga sebagai kampanye Prokes Covid-19 terutama menggunakan masker dan cuci tangan dengan membawa alat peraga papan Portble yang berisi imbauan Protkes Covid-19 dan Kamseltibcar Lantas untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar.

“Kami juga selalu mengajak masyarakat untuk patuh terhadap Prokes dan tertib dalam berlalu lintas sebagai upaya menjaga keselamatan berkendara dan Pencegahan Penyebaran Covid-19″, ujar Kasat.

Selain itu, pihaknya juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa peningkatan Covid-19 di Mamuju Tengah cukup tinggi, sehingga diperlukan kesadaran semua pihak untuk patuh terhadap pemerapan Prokes.

“Mari kita menjaga diri, keluarga dan orang lain dari penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan Prokes disetiap aktivitas”, pungkasnya. (Sr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *