oleh

Polres Mamuju Tengah Kembali Menggelar Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 Dan 2

MATENG, Sulawesiterkini.net – Polres Mamuju Tengah (Mateng) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap I dan 2 di halaman MaPolres jalan Trans Sulawesi Benteng, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (19/08/21).

Hal itu disampaikan Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, SH.,M.Si, saat ditemui disela-sela kegiatan. ia menjelaskan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini merupakan lanjutan hari kemarin.

Vaksinasi Covid-19 menindaklanjuti upaya pemerintah dalam menangani masalah Covid-19, dengan tujuan terciptanya kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Untuk mensukseskan vaksinasi ini, Dokkes Polres Mateng menggandeng tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Mateng dan Dokkes ungkap”, Muhammad Zakiy.

Ketfot : Salah seorang warga saat proses vaksinasi

Kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 yang diikuti oleh ratusan pendaftar, baik dari keluarga Polri maupun masyarakat sipil ini telah melalui Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Semoga upaya Polres Mateng dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini berjalan dengan lancar”, tutur Kapolres.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau seluruh masyarakat khususnya di wilayah Mateng, agar mematuhi dan menerapkan Prokes saat beraktivitas di luar rumah”, pungkasnya. (Sr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *