oleh

Pantau Aktivitas Warga Di Pasar Tradisional, Personil Koramil 1427-02/Rdy Imbau Disiplin Prokes

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Personil Koramil 1427-02/Randomayang melakukan pemantauan aktivitas warga sekaligus penertiban bagi yang tidak menggunakan masker di pasar tradisional Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (21/08/21).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah.

Hadir dalam kegiatan yakni, Babinsa, Serda Nasrul, Serda Moh mahir, Serda Amir, Kepala Lingkungan Karobe dan Sikente yaitu Herman dan Nirwan.

Menurut penjelasan Babinsa, Serda Nasrul, dikegiatan ini pihaknya mengimbau para pedagang serta pengunjung pasar agar patuh dan disiplin menerapkan Prokes terutama dalam penggunaan masker.

Ketfot : Personil 1427-02/Rdy saat memantau aktivitas pengendara yang melintas di jalan Poros Trans Sulawesi (depan pasar)

“Beberapa warga yang masih lalai dalam penerapan Prokes telah diberikan pemahaman dengan baik, sehingga ke depan diharapkan tidak lagi melakukan hal serupa”, tutur Serda Nasrul.

Selain itu, pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang terlihat tidak menggunakannya, sekaligus diingatkan agar tidak mengulangi lagi jika beraktivitas di luar rumah.

“Kami akan terus melakukan pantauan terhadap aktivitas warga demi menciptakan masyarakat yang disiplin dalam menerapkan Prokes”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *