oleh

115 Warga Pasangkayu Divaksin Si Dokkes Polres Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap 115 orang warga Kabupaten Pasangkayu di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu, Selasa (24/08/21).

Gerai Vaksin Presisi yang bertemakan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri sebagai bentuk tranformasi menuju Polri yang Presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat khususnya warga Kabupaten Pasangkayu serta Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kasi Dokkes Pengatur Tingkat I Polres Pasangkayu, Elsya Kurniati, saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan vaksinasi yang di laksanakan digerai vaksin Polres Pasangkayu ini sesuai alur yang dimulai dari pendaftaran, Screaning, vaksinasi dan pencatatan/pelaporan.

“Kali ini kita telah melakukan vaksinasi terhadap 115 warga Pasangkayu dari berbagai kalangan dan umur”, tutur Elsya.

Sambungnya, warga yang telah divaksin juga diingatkan untuk tetap menerapkan Prokes saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak mudah terpapar virus corona sekaligus menekan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan kegiatan ini telah menerapkan standar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid sesuai anjuran pemerintah”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *