oleh

Personil Kodim 1427/Pasangkayu Pantau Dan Kawal Vaksinasi Di Desa Makmur Jaya

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya mensukseskan program Pemerintah yakni vaksinasi nasional menuju Indonesia sehat terus dilakukan untuk menekan penyebaran dan angka positif Covid-19 diseluruh wilayah Indonesia.

Tak terkecuali, di Kabupaten Pasangkayu juga dilakukan hal yang sama yakni vaksinasi tahap II (Dua), tepatnya di aula Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya.

Hadir menyaksikan kegiatan tersebut yakni Kapolsek Pasangkayu, AKP Azis Gani, Batu pers Kodim 1427/Pasangkayu, Serka Ruslan, Kepala Desa Makmur Jaya, Haeruddin, Babinsa Makmur Jaya, Serda Mukhsin, Bhabinkamtibmas Lariang, Brigpol Irham, Bhabinkamtibmas Tikke, Brigpol Ardiyanto, Bhabinkamtibmas Pajalele, Brikpol Ari mustafa dan 4 orang personil Kodim 1427/Pasangkayu

Sementara Tim Vaksinator yang dipimpin dr. Adi antaranya, Oktaviani Mustafa, Kriswati Amd, Keb, Salmawati Samsuddin Amd, Keb, Arjunah, S. Kep, Tuti, Amd, Keb, Salmiati Simun, Amd, Keb, Karniati, Amd, Keb, Sitti Aisyah. A. Mkg dan Hikma, Amd, Keb.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mengawal kegiatan tersebut mengatur jalannya kegiatan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) agar tidak terjadi kerumunan.

Kegiatan berjalan lancar dan aman. Sementara warga yang telah divaksin diingatkan untuk tetap disiplin menerapkan Prokes saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak mudah terpapar virus corona.(Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *