oleh

Lagi, Kodim 1427/Pasangkayu Gelar Vaksinasi Tahap II Di PT. Letawa

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19 serta menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat, Kodim 1427/Pasangkayu terus melakukan vaksinasi kepada warga yang berdomisili di Kabupaten Pasangkayu.

Kegiatan kali ini bertempat di aula Kapro PT. Letawa, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (01/09/21).

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE bersama ADM PT. Letawa, Rian Rizaldi Kurniawan, CDO PT. Letawa, Novi, Kepala Kebun Rayon II, Khaeruddin, Kades Makmur Jaya, Haeruddin H, beberapa anggota Kodim dan Bhabinkamtibmas, Brigpol Ardiyanto.

Sementara dari Tim Vaksinator yakni dr. Adi, dr. Radha Zatti Rahmi, dr. Lidia dan beberapa orang petugas kesehatan lainnya.

Ketfot : Dandim 1427/Pky, Novyaldi, SE dan CDO PT. Letawa, Novi, saat bincang santai disela-sela kegiatan

Menurut penjelasan Dandim 1427/Pasangkayu, Novyaldi, SE, disela-sela kegiatan mengatakan vaksinasi tahap II (Dua) ini merupakan lanjutan dari tahap I (Pertama) yang diperuntukan bagi karyawan dan warga yang tinggal disekitar perusahaan.

Dikesempatan ini pula, Novyaldi mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensosialisasikan pentingnya vaksinasi demi mendapatkan imun tubuh yang baik, dengan harapan mampu menghadapi penyebaran virus corona yang sewaktu-waktu dapat menyerang siapa saja.

“Mari kita sukseskan vaksinasi ini demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan berdo’a agar pandemi ini segera berakhir”, tutup Dandim. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *