oleh

Lakukan Pendampingan Vaksinasi, Babinsa Serda Ruslin Tekankan Disiplin Prokes

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Ruslin, melakukan pendampingan vaksinasi Covid -19 tahap I dan II di Aula Kantor Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (02/09/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Puskesmas Bambaira, Anita S.Kep, Ners, Bhabinkamtibmas, Bripka Hasbudi dan beberapa Tim Vaksinator antaranya, dr. Sri asyani, Ridha, A.Md, Keb, Afdal, A.Md, Kep, Mukhlis, S.Kep, Ners, Kaslim, A.Md, Kep, Gina Adriani, A.Md, Kep, Siti Wahyuni A.Md, Keb, Humaidah, A.Md, Kep, Anita, SKM, Magfira, Amd, Keb dan Sukmawati AMd, Keb.

Serda Ruslin usai kegiatan mengatakan bahwa sebagai Babinsa dirinya akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk mendapatkan imun tubuh yang lebih baik, terlebih dalam menghadapi situasi pandemi seperti saat ini.

Ketfot : Babinsa Serda Ruslin dan Bhabinkamtibmas, Bripka Hasbudi, saat pendampingan vaksinasi

“Setiap saat kami terus mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak mudah terpapar Covid-19”, terang Serda Ruslin.

Selain itu, ia berharap semua pihak harus terus mendukung dan ikut berpartisipasi untuk mensukseskan program ini demi terwujudnya Indonesia sehat.

“Mari kita sukseskan program ini demi kebaikan bersama dan terus berdo’a agar pendemi ini segera berkahir”, ajak Serda Ruslin singkat. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *