oleh

Sinergitas Polresta Mamuju, Kodim 1418 Dan Pemkab Mamuju Gelar Vaksinasi Serentak

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Staf Kepresidenan RI bersama TNI/Polri menyelenggarakan vaksinasi gratis kepada masyarakat dan pelajar dengan tujuan mempercepat realisasi Vaksinasi.

Hari ini, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar bersama Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Tri Aji Sartono, serta Danlanal Mamuju Letkol Marinir La ode Jimmy Jerizar, memantau pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di lapangan merdeka tepatnya dijalan Ahmad Yani Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (06/09/21).

“Untuk pelaksanaan hari ini sampai besok serentak diseluruh Indonesia kita laksanakan vaksinasi Merdeka. Dimana vaksin merdeka ini kita bekerjasama antara Dewan Masjid Indonesia dengan Sekertaris Negara Republik Indonesia yang didukung oleh TNI-Polri untuk memberikan vaksin kepada masyarakat yang belum tervaksin,” kata Kapolresta Mamuju.

” untuk target Vaksin hari ini sebanyak 2000 dosis untuk Kabupaten Mamuji sendiri, dengan tujuan untuk meningkatkan Imun tubuh dan untuk kesehatan dan keselamatan bersama,” Ucap Kapolresta.

Orang nomor satu di Mapolresta Mamuju itu juga menyampaikan bahwa, pelaksanaan vaksinasi merdeka dengan menyasar masyarakat umum ini ditarget 2000 dosis vaksin.

“Vaksin hari ini dan hari kedua besok bisa untuk vaksin pertama dan kedua, dengan sasaran masyarakat umum termasuk Mahasiswa”, tambahnya.

Kapolresta Mamuju juga mengatakan bahwa keterlibatan TNI-Polri dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan secara serentak ini, iyalah mensosialisasikan serta menghimbau masyarakat agar mau divaksin.

“Personi Polresta bersama Kodim tugasnya untuk mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat yang belum divaksin untuk diarahkan ke lapangan Merdeka untuk divaksin. Kami berharap seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju secara umum, semuanya bisa tervaksin dengan tujuan kesehatan dan keselamatan bersama karena vaksin itu sifatnya untuk meningkatkan Imun agar tidak mudah terpapar Covid 19,” tutup Kombes Pol Iskandar. (M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *