oleh

Gerai Vaksin Serentak, Polres Majene Gelar Vaksinasi Di Masjid Abrar

MAJENE, Sulawesiterkini.net – Hari kedua vaksinasi serentak Polres Majene dengan sasaran masjid dan tempat ibadah kali ini dipusatkan di Masjid Abrar Majene, Selasa (07/09/21).

Kabag Ops, AKP Ujang Saputra, menyebutkan upaya vaksinasi ini tidak lain adalah sebagai percepatan penanganan Covid-19. Olehnya itu, masyarakat sangat diharapkan siap mendukung kegiatan ini dengan bukti siap dan telah divaksin.

Kabag Ops juga menghimbau untuk mengajak keluarga, tetangga dan lainnya agar bersedia divaksin. Sehingga perceoatan penanganan covid dapat terwujud.

“Intinya jika Herd Immunity tercapai maka akan besar peluang penanganan Covid-19 lebih cepat diatasi oleh pemerintah. Hanya saja perlu dipahami meski sudah divaksin tetap harus menerapkan Prokes, agar tidak mudah terpapar covid”, tuturnya.

Sementara itu, nampak masyarakat antri mengikuti kegiatan vaksin di Masjid Abrar menandakan kesadaran akan pentingnya vaksin semakin dipahami demi mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Bersamaan dengan itu, personil Polres Majene dan TNI terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar terus mendukung program ini dengan cara ikut di vaksin. (Yn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *