oleh

Selain Vaksinasi, Polresta Mamuju Juga Gelar Bansos

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Selain melaksanakan gerakan vaksin serentak dengan tajuk Vaksin Merdeka, Polresta Mamuju juga melaksakan Bansos di salah satu Pondok Pesantren yang ada di Mamuju, tepatnya di Pondok Pesantren Al-Munawwarah, Desa Tadui Jl. Poros Mamuju-Kalukku Km. 13 Salutalawar, Kabupaten Mamuju, Selasa (07/09/21).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menyampaikan bahwa kegiatan Bansos yang dilaksanakan di pesantren ini merupakan rangkaian kegiatan dari program Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan selama dua hari yakni mulai dari tanggal 6-7 september 2021.

“Selain Vaksin Merdeka secara serentak, kita juga melaksanakan Bansos di Pondok pesantren Al-Munawwarah serta nanti ditanggal 9 dan 15 mendatang akan ada lagi kegiatan yang sama dengan sasaran yang berbeda”, jelas Kombes Pol Iskandar

Selain itu, Kapolresta Mamuju juga menghimbau seluruh masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksin, demi menuju Indonesia sehat.

“kita berharap capaian vaksin di mamuju bisa maksimal demi keselamatan dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan”, pungkasnya. (Sm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *