oleh

Babinsa Sersa Mukhsin Kawal Proses Vaksinasi Di SMPN 1 Tikke

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Sersa Mukhsin melaksanakan pendampingan vaksinasi tahap I yang difokuskan bagi remaja usia 12-17 tahun yang bertempat di SMPN 1 Tikke, Dusun Mekar, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (11/09/21).

Kegiatan ini juga dihadiri, Camat Tikke Raya, Musliadi, SE, Kepala Sekolah SMPN 1 Tikke, Sahril, S. Pd, dr. Ahmad Febriadi, Bhabinkamtibmas, Bripka Andi Irham dan Bripka Ardianto, SH.

Babinsa Serda Mukhsin yang ditemui usai kegiatan mengatakan, sebelum divaksin, para siswa/remaja terlebih dahulu diberikan pemahaman tentang urutan vaksinasi maupun manfa’aatnya.

“Saat kegiatan berlangsung, para siswa sangat antusias menjalani proses vaksinasi ini. Hal ini menandakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yang saat ini sedang digalakkan”, terang Serda Mukhsin.

Lalu usai menjalani vaksinasi, para siswa dihimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) disetiap aktivitas, terutama saat berada di luar rumah, agar tidak mudah terpapar virus corona.

“Selain dihimbau tentang disiplin Protkes, para siswa juga diberikan surat bukti telah divaksin, kemudian diingatkan untuk menjalani proses vaksinasi kedua sesuai waktu yang telah ditetapkan Tim Vaksinator”, tutupnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *