oleh

Ciptakan Pelayanan Terbaik, Gerai Vaksin Polres Majene Terus Digalakkan

MAJENE, Sulawesiterkini.net – Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 diantaranya melalui gerakan vaksinasi, Gerai Vaksin Polres Majene terus memberikan pelayanan terbaiknya.

Melalui kalaborasi Dinas Kesehatan dan Instansi terkait lainnya, pelayanan vaksin terus diberikan kepada masyarakat. Mengedukasi dan menyakinkan masyarakat atas manfa’at yang besar setelah vaksin.

Kali ini gerai vaksin Polres Majene diberbagai lokasi seperti tempat ibadah, pesantren, sekolah, Kampus dan sebagainya, Kamis (16/09/21).

Ipda Undur Maksun Plt. Kasi Humas Polres Majene menjelaskan kegiatan gerai vaksin ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19. Jadi, seluruh pihak harus bersinergi mewujudkan harapan tersebut dengan saling mengingatkan untuk siap divaksin.

“Vaksin adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar karena manfa’atnya yang sangat besar untuk mengahdapi pandemi Covid-19. Jadi, mau tidak mau semua warga harus divaksin demi kepentingan, kesehatan dan keselamatan bersama dari ancaman virus yang ada”, tuturnya.

Sementara itu, nampak digerai vaksin Polres Majene, masyarakat dari berbagai kalangan mulai berdatangan untuk divaksin yang menandakan tumbuhnya kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keselamatan melalui gerakan vaksin. (Rb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *