oleh

Cafe Dan Warung Makan Jadi Sasaran Operasi KRYD Polres Majene

MAJENE, Sulawesiterkini.net – Pelaksanaan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Majene terus dilancarkan sebagai upaya untuk mendukung salah satu program pemerintah terkait kepatuhan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang bertujuan untuk percepatan penanganan Covid-19.

Untuk itu, disetiap kesempatan Polres Majene terus mengingatkan, menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tetap patuh terhadap Prokes saat beraktivitas di luar rumah.

Selain imbauan disiplin Prokes, seluruh masyarakat juga diajak untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi agar tercipta Herd Imunity dalam mengahadapi ancaman Covid-19.

Kasat Sabhara, AKP Suparman, yang memimpin kegiatan menyebutkan Prokes dan vaksinasi merupakan bagian utama penanganan Covid-19. Untuk itu, dukungan seluruh pihak mewujudkan upaya tersebut sangat diperlukan, Sabtu (18/09/21).

“Setiap kesempatan, baik pagi, siang, sore dan malam, tempat-tempat keramaian seperti cafe, warung makan dan lainnya terus menjadi sasaran utama pelaksanaan operasi KRYD”, terangnya. (Rb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *