oleh

Alumni Nawahasta Akabri 1998 Polda Sulbar Gelar Baksos Dan Vaksinasi

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Berbagai langkah dan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, mulai dari mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) hingga melakukan vaksinasi.

Sebagai salah satu bentuk dukungan atas upaya Pemerintah tersebut, Nawahasta Alumni Akabri 1998 Polda Sulbar menggelar Bhakti Sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako dan vaksinasi Indonesia Merdeka di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Hadits Gentungan, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (21/09/21).

Dengan mengangkat tema yang bertajuk “Nawahasta mengabdi untuk Negeri Mewujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif”, para punggawa Alumni Akpol 1998 yang bertugas di Polda Sulbar ini turun langsung membagikan ratusan paket sembako dan menyaksikan vaksinasi massal yang di ikuti ratusan santri pondok pesantren.

Karo SDM, Kombes Pol Agusman Gurning, didampingi Dir Intelkam, Kombes Pol Iwan Surya dan Kabid Keu, Kombes Pol Bangun Widi Septo mengungkapkan kegiatan tersebut serentak dilaksanakan oleh Alumni Akabri 1998 se-Indonesia yang mana hal ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 sekaligus dukungan kepada Pemerintah dalam setiap kebijakannya.

Ketfot : Kegiatan saat vaksinasi

“Seperti diketahui, saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid. Banyak masyarakat yang terdampak pandemi ini, sehingga kami dari Alumni Akabri 1998 se-Indonesia serentak melaksanakan Baksos dan Vaksinasi”, tutur Agusman.

Sementara itu, Pimpinan pondok pesantren Darul Qur’an Wal Hadits K.H. M. Ahyar, QH, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Perwakilan Alumni Akabri 1998 yang telah melaksanakan tugas Kepolisian sebagai Pengayom Masyarakat dengan membantu para santri untuk mendapatkan vaksinasi secara mudah dan gratis.

“Kami selaku pimpinan dan pengurus Ponpes Darul Qur’an Wal Hadits menghaturkan terima kasih atas kontribusi bapak-bapak Alumni Akabri 1998 yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik, sehingga hari ini Ponpes kami berkesempatan untuk memperoleh vaksin secara mudah dan gratis”, ucap Ahyar. (Sm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *