oleh

Bersama Pemdes Kalola, Babinsa Serda Saeri Sosialisasikan Manfa’at Vaksinasi Kepada Warga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi menyeluruh terhadap warga, Pemerintah Desa Kalola melalui Tim Kesehatan Puskesmas Bambalamotu menggelar sosialisasi manfa’at vaksinasi.

Kegiatan ini dilaksanakan didua titik yakni Dusun Tosonde dan Dusun Duria Sulapa, Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (23/09/21).

Hadir dalam kegiatan yakni, Kades Kalola, Logawali, Wakil Ketua BPD, M.Aswar, Sekdes, Abdullah, Babinsa Kalola, Serda Saeri, BKTM Kaloka, Bripka Asdar. A, Yusri Saeni, S.Tr, Keb, Veronika, S.Tr, Keb, Juniati Yosman,S.Tr, Keb.

Menurut penjelasan Babinsa, Serda Saeri, kegiatan ini menghadirkan perwakilan masyarakat dari 11 Dusun yang belum divaksin, untuk menerima pencerahan dari Pemdes, Babinsa dan Tim Kesehatan terkait pentingnya vaksinasi dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) walau telah divaksin, agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Desa bersama Tim Kesehatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk percepatan vaksinasi, demi terciptanya masyarakat yang kuat dan sehat”, terang Serda Saeri. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *