oleh

Babinsa Serda Hardiman Ajak Warga Berperan Aktif Sukseskan Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Hardiman, mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran remaja/siswa sekolah usia 12-17 tahun dan masyarakat umum.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas, Dusun Mata Allo, Desa Tamarunang, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (25/09/21).

Turut hadir dikegiatan tersebut yakni, Kepala Puskesmas Duripoku, H Usman, S, Kep dan Bhabinkamtibmas, Bripka Muh Amin.

Sementara Tim yang menangani proses Vaksinasi antaranya, dr. Marwani, Indrawati, Amd, Keb, Patima, Amd, Keb, Baiq Ika, AMd, Kep, Fitriani, AMd, Kep, Eviyanti, AMd, Keb, Marwati Mansur, AMd, Keb dan Nunu Purwati, SKM.

Babinsa Serda Hardiman yang mengawal kegiatan tersebut menjelaskan bahwa proses vaksinasi yang dilaksanakan berjalan lancar dan aman.

“Warga maupun siswa sekolah yang telah divaksin, tetap diingatkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak mudah terpapar Covid-19”, ujarnya.

Selain itu, lanjut Serda Hardiman, warga dan siswa sekolah diminta untuk ikut berperan aktif mensosialisasikan pentingnya vaksinasi demi kemaslahatan bersama serta terciptanya masyarakat yang kuat dan sehat.

“Peran aktif semua pihak sangat diharapkan sehingga program vaksinasi ini dapat segera dituntaskan dengan tujuan menuju Indonesia sehat”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *