oleh

Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi, Danramil 1427-03/Bambaloka Sampaikan Hal Ini

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf. Hasan, menghadiri rapat dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Lariang bertempat di balai kantor Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (29/09/21).

Rapat yang dipimpin Camat lariang, Muh. Rusdin, juga hadiri oleh Kapolsek Baras, Iptu.Reski Heru, SIK, Kepala Puskesmas Lariang, Putu Suastika, Kepala Desa Se-Kecamatan Lariang, Babinsa Se-Kecamatan Lariang, Babinkamtibmas Se-Kecamatan Lariang, Perwakilan BKKBN Kecamatan Lariang dan Perwakilan KUA Kecamatan Lariang.

Dirapat tersebut Camat Lariang, Muh Rusdin menyampaikan perlunya mengambil langkah-langkah nyata dalam mendorong percepatan vaksinasi di wilayah Lariang, agar program ini dapat segera tuntas dan sukses.

“Perlunya koordinasi antar Instansi dan pihak terkait untuk mengetahui kendala maupun tingkat keberhasilan program vaksinasi ini untuk dievaluasi, agar dapat menentukan langkah selanjutnya”, tutur Rusdin.

Sementara dikesempatan yang sama, Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf. Hasan, mengingatkan kepada seluruh kepala desa untuk terus bergerak mensosialisasikan program ini sekaligus mendata warga yang belum divaksin.

Ketfot : Saat rapat digelar di Balai Kantor Camat Lariang

“Semua pihak terkait harus terus bergerak memberikan pemahaman dengan humanis kepada warga, agar mereka memiliki kesadaran yang tinggi terhadap pentingnya vaksinasi dalam melawan Covid-19” ujarnya.

Ia juga menyampaikan untuk bersama-sama menyadarkan masyarakat agar patuh dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga tidak mudah terpapar virus corona.

“Kerjasama yang baik dari semua pihak sangat menentukan kesuksesan program vaksinasi yang sedang digalakkan di Kabupaten Pasangkayu, khususnya di wilayah Kecamatan Lariang”, tutup Kapten Inf. Ismail. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *