oleh

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Serda Jemi Yehezkiel Kawal Pembagian BLT Tahap VII, VIII Dan IX

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pemerintah Desa (Pemdes) Saptanajaya kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap VII, VIII dan IX di Aula Kantor Desa Saptanajaya, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (30/09/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Camat Duripoku, Elsi SE.M.Ap, Kades Saptanajaya, Lalu Zakaria S.kom, Ketua BPD Saptanajaya, Imranto, S.Pdi, Pendamping P3MD Kecamatan Duripoku, Kristanto, ST, Babinsa Saptanajaya dan Taranggi, Serda Jemi Yehezkiel, Bhabinkamtibmas, Bripka Felix L, Sekdes, Rahman Hakim dan para Kepala Dusun.

Dikesempatan tersebut, Kades Saptanajaya, Lalu Zakaria S.Kom menyampaikan bahwa pendataan dan pembagian BLT dilakukan secara transparan, yang diperuntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak pendemi Covid-19.

“Penerima bantuan sebanyak 100 KK dan setiap KK mendapatkan dana sebesar Rp. 300.000”, ungkapnya.

Ketfot : Babinsa Jemi Yehezkiel, saat bersama warga penerima BLT

Sambung Lalu Zakaria, jumlah KK yang mendapatkan bantuan ditiap Dusun antaranya Dusun Siap Berkembang sebanyak 22 KK, Dusun Setia Makmur 17 KK, Dusun Semangat Baru 21 KK, Dusun Ika Utama 16 KK dan Dusun Bina Karya 24 KK.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga dimasa pandemi Covid-19 dan kami juga berharap bantuan ini digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok”, harapnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Babinsa Serda Jemi Yehezkiel, mengajak warga penerima bantuan untuk ikut berperan aktif mensukseskan program vaksinasi yang sementara digalakkan oleh pemerintah.

“Kami juga mengingatkan kepada Bapak/Ibu sekalian untuk lebih disiplin memerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) disetiap aktivitas, terutama saat berada di luar rumah”, imbau Serda Jemi Yehezkiel. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *