oleh

Kejar Target Herd Immunity, Polres Majene Terus Gelar Gerai Vaksin

MAJENE, Sulawesiterkini.net – Untuk mencapai target Herd Immunity sebagai langkah efektif penanganan Covid-19, Polres Majene terus membuka pelayanan vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, layanan ini bahkan buka meski hari libur demi mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19.

Jika Jum’at kemarin, gerai vaksin Polres Majene berhasil merangkul ratusan masyarakat sukseskan vaksinasi. Hari ini, Sabtu (02/10/21) gerai vaksi kembali beroperasi melayani seluruh lapisan masyarakat yang ditandai dengan terus bertambahnya peserta vaksin.

Pemandangan tersebut ditandai dengan antrian panjang dan kursi yang disediakan pun seluruhnya terisi bahkan pelataran masjid juga menjadi alternatif untuk menampung seluruh peserta vaksin yang terus berdatangan.

Hal ini tentu menandakan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin sebagai tameng diri dari ancaman berbagai virus semakin meningkat.

Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, saat memantau kegiatan mengatakan vaksin adalah tameng diri yang fungsinya meningkatkan anti body untuk mengantisipasi serangan berbagai virus yang juga terus berevolusi.

Sambungnya, mumpung layanan ini digratiskan pemerintah, ia berharap kegiatan ini tidak dilewatkan karena jika target Herd Kmmunity terpenuhi secara keseluruhan, kemungkinan besar aktifitas normal akan kembali diberlakukan.

“Dukung terus upaya ini dengan ikut divaksin dan jangan lupa saling mengajak dan mengingatkan kepada keluarga, kerabat, tetangga, teman untuk mensukseskan program ini”, tutup Kapolres. (Rb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *