oleh

Sat Binmas Polres Pasangkayu Edukasi Dan Dorong Percepatan Vaksinasi Bagi Pelajar

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Untuk mendorong percepatan vaksinasi dan terciptanya Herd Immunity, kali ini Sat Binmas Polres Pasangkayu mendatangi sekolah-sekolah dengan tujuan mengedukasi para siswa, agar tidak khawatir saat menerima vaksinasi.

Dikesempatan ini PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Pasangkayu Aipda Purhadi, bersama beberapa personil lainnya mendatangi SMA Negeri 1 Pasangkayu, SMA Negeri 2 Pasangkayu dan SMP Negeri 1 Pasangkayu, guna mengedukasi para pelajar tentang pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh, agar mampu bertahan dalam situasi pandemi covid-19.

Ketfot : Sat Binmas Polres Pasangkayu saat bincang dengan Kepsek dan para guru untuk percepatan vaksinasi bagi siswa.

“Pemerintah telah memberikan izin vaksinasi bagi pelajar atau kategori usia 12 -17 tahun sejak awal Juli 2021 dan terus mendorong pelaksanaannya diberbagai daerah”, terang Aipda Purhadi, Senin (11/10/21).

Olehnya itu, lanjut Aipda Purhadi, pihaknya akan terus menggenjot vaksinasi terhadap remaja/pelajar, agar tercipta Herd Immunity di lingkungan sekolah, sehingga memberikan rasa aman bagi pelajar saat mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.

“Kami juga meminta kepada para guru untuk membantu memberikan pemahaman kepada para siswa maupun orang tua murid tentang manfa’at vaksinasi, sehingga program pemerintah segera tuntas dan sukses”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *