oleh

Dir Pam Obvit Polda Sulbar Apresiasi PT. Astra Group Atas Bantuan CSR Penanganan Covid-19

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Dukungan dari berbagai pihak kepada Polda Sulbar dalam percepatan penanganan wabah global Covid-19 terus mengalir, baik dalam bentuk moril hingga bantuan peralatan.

Kali ini, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso kembali menerima bantuan CSR dari PT. Astra Group berupa Oxygen Generator System dan meditech MD 100.

Bantuan CSR diserahkan secara simbolis di aula Rumkit Bhayangkara, oleh perwakilan PT. Astra Group kepada Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Kombes Pol Budi Yudantara selaku perwakilan dari Polda Sulbar, Rabu (13/10/21).

Dikesempatan tersebut, Dir Pamobvit didampingi Kabid Dokkes, Kombes Pol Asmarahadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. Astra Group atas bantuan kepada Polda Sulbar dalam percepatan penanganan Covid-19 di Sulbar.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. Astra Group yang peduli dan mau membantu Pemerintah dalam penanganan wabah ini. Sejarah akan mencatat bahwa kalian adalah pahlawan kemanusiaan”, tutur Dir Pam Obvit.

Ketfot : Pihak Polda Sulbar dan Perwakilan PT. Astra Group, saat foto bersama penyerahan bantuan

Ia berharap agar seluruh Perusahaan dan para dermawan di Sulbar dapat berpartisipasi aktif membantu pemerintah, agar kondisi yang sulit ini dapat diatasi bersama – sama.

Hal senada juga disampaikan Kombes Pol Asmarahadi, dengan mengajak semua elemen masyarakat, baik organisasi masyarakat maupun mahasiswa untuk berpartisipasi menanggulangi pandemi dengan menjadi relawan bersama covid-19.

“Kami harap seluruh masyarakat dapat membantu pemerintah menekan penyebaran covid-19 dengan cara disiplin menerapkan Prokes”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *