oleh

Atur Lalin, Sat Lantas Polres Pasangkayu Pastikan Rasa Aman Bagi Pengguna Jalan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Sat Lantas Polres Pasangkayu jajaran Polda Sulbar, menurunkan personelnya guna melakukan pengaturan Lalu Lintas (Lalin) di jalan – jalan dalam kota Pasangkayu, Kamis (14/10/21) pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dikalangan masyarakat, dengan keberadaan Satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan diharapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar.

Kasat lantas Polres Pasangkayu, AKP Jumanto Agung, SH. menyampaikan selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, anggota Sat Lantas Polres Pasangkayu menghimbau masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan menghormati pengendara yang lainnya.

“Giat ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, sehingga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, tutup AKP Jumanto Agung.

Selain itu, Sat Lantas Polres Pasangkayu juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), terutama dalam penggunaan masker serta mengajak masyarakat agar mendatangi Posko PKM untuk menerima vaksinasi.

“Patuhi Lalu Lintas dan Prokes demi keselamatan diri dan orang lain”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *