oleh

Babinsa Serda Saeri Terus Kawal Proses Vaksinasi Di Wilayahnya

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Demi terciptanya Herd Immunity dan suksesnya program pemerintah di wilayah kabupaten Pasangkayu, Tim vaksinator terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga.

Vaksinasi kali ini menyasar masyarakat umum dan pelajar usia 12-17 tahun, yang dilaksanakan di SD SBK Duria Sulapa, Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (17/10/21).

Giat ini dipantau langsung oleh Sekdes Kalola, Abdullah, Kadus Duria Sulapa, Andarias, Kadus Purnama Baru, Yudu, Babinsa Desa Kalola, Serda Saeri, BKTM, Bripka Asdar. A dan personil Polsek Bambalamotu, Brigpol Ramdani.

Demi memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus mendampingi proses vaksinasi sekaligus mengatur giat tersebut sesuai standar Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah.

Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengedukasi warga usai menerima vaksinasi, agar tetap disiplin menerapkan Prokes, agat tidak mudah terpapar virus corona.

“Patut disyukuri, hari demi hari kesadaran masyarakat untuk menerima vaksinasi semakin menunjukkan perubahan yang signifikan” tutur Serda Saeri singkat. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *