oleh

Saat Pembagian BLT, Babinsa Serda Hardiman Ajak Warga Sukseskan Program Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pemerintah Desa (Pemdes) Sipakainga kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap X (sepuluh) yang digelar di Kantor Desa Sipakainga, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (20/10/21).

Kegiatan ini dipimpin oleh Plt. Kades Sipakainga, Ridwan, didampingi Ketua BPD, Amran, Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Hardiman, BKTM, Bripka Muh. Amin, Pendamping TPP, Norbertus Domentris Bouk, SE dan para Kepala Dusun.

Agar tidak terjadi kerumunan saat kegiatan, Babinsa Serda Hardiman bersama Bhabinkamtibmas memastikan mengatur jarak duduk warga sesuai aturan Protokol Kesehatan (Prokes) serta memastikan semua yang hadir menggunakan masker.

Tak hanya itu, Serda Hardiman, juga mengajak warga untuk mensukseskan program vaksinasi dengan cara memastikan diri telah divaksin dan mensosialisasikan program tersebut kepada keluarga, teman maupun warga lainnya.

Ketfot : Plt. Kades Sipakainga, Babinsa dan lainnya saat memberikan arahan kepada warga sebelum pembagian BLT

Sementara Plt. Kades Sipakainga, Ridwan, dalam keterangannya bahwa BLT ini dipertuntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

“Setiap KK mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000, dengan jumlah 86 KK”, jelasnya.

Ridwan juga menjelaskan, bahwa jumlah KK yang mendapatkan bantuan tiap Dusunnya yakni, Dusun Kuma Indah 9 KK, Dusun Papo 23 KK, Dusun Kalikuma 26 KK, Dusun Lebba Mario 21 KK dan Dusun Suka Maju 7 KK.

“Semoga dengan tersalurnya BLT ini dapat meringankan beban ekonomi warga selama pandemi”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *