oleh

Saat Giat Maulid, Dandim 1427/Pasangkayu Imbau Personil Teladani Kedisiplinan Dan Kejujuran Rasulullah SAW

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Kodim 1427/Pasangkayu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personil TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Di Tengah Pandemik Covid 19”.

Gita tersebut dilaksanakan di Musholah Al Khaer Makodim 1427/Pasangkayu, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (21/10/21).

Hadir dalam kegiatan yakni Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf. Hasan, Danramil 1427-02/Randomayang, Kapten Inf. Ismail, Pasi Logdim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Muhammad Barki, Plh Pasi Intel Dim 1427/Pasangkayu, Letda Inf. Munajab, Plh Pasi Terdim 1427/Pasangkayu, Letda Caj Baso Etong, Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 1427/Pasangkayu. Elsya Kurniati, Ustadz Safaruddin M, Personil Dim dan anggota Persit.

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Novyaldi, SE, mengajak seluruh personil untuk meneladani kejujuran dan kedisiplinan Rasulullah SAW, sebagai pedoman dalam menjalankan tugas.

“Mari jadikan momen Maulid ini sebagai pengingat dan spirit untuk lebih bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ucap Dandim.

Ketfot : Personil Kodim 1427/Pasangkayu saat hadiri Giat Maulid

Disamping itu, Dandim juga menekankan kepada personil untuk terus membantu pemerintah mengedukasi warga yang belum divaksin, dengan harapan mereka mendapat pencerahan sehingga mau divaksin.

Usai sambutan dari Dandim, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah singkat yang dibawakan oleh Ustadz Safaruddin M.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini telah diatur sesuai standar Protokol Kesehatan (Prokes). (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *