oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Harap KKT Dapat Bersinergi Dengan Suku Lain

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa kukuhkan Kerukunan Keluarga Toraja (KKT) di hotel Nerly, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin (25/10/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, Ketua KKT Toraja, Darwis, ST, Kasat Binmas, AKP Sukaryono, Kasi Intel Kejari Pasangkayu, M. Zaki Mubarak, Wakil Ketua 1 KKT, Cornemus RD, SPd, Sekretaris KKT, Hanis Somba Eppang, SE, Komisioner KPU Pasangkayu, Harliwood Suly Junior dan beberapa lainnya.

Dikesempatan tersebut, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, berharap KKT dapat bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan kelompok atau pun suku lainnya, dengan harapan terciptanya situasi masyarakat yang kondusif.

Ketfot : Bupati, Dandim 1427/Pasangkayu saat foto bersama dengan pengurus KKT

“Semoga kehadiran KKT ini dapat berkontribusi positif bagi keberlangsungan pembangunan daerah”, ucap Dandim.

Hal senada juga disampaikan Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, berharap KKT dapat memberikan sumbangsih kepada Pemda serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan dengan suku lainnya.

“Pasangkayu merupakan Kabupaten yang memiliki banyak suku. Oleh itu, diharapkan kepada kita semua untuk selalu menjaga daerah ini agar tetap damai”, pungkas Yaumil. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *