oleh

Kapolres Pasangkayu Bersama Dandim 1427/Pky Pantau Pelayanan Vaksinasi Di Alun-Alun

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1990 menggelar kegiatan vaksinasi massal di Alun-alun Kota Pasangkayu, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (26/10/21).

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H dan Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, SE, didampingi Kapolsek Pasangkayu AKP Abd Azis Gani dan personil lainnya.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H, disela-sela kegiatan mengatakan, Alumni Akabri 1990 yang telah mengabdi untuk negeri selama 31 tahun ini, melalui Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu menggelar vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum.

Ketfot : Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, SH, saat pantau pelayanan vaksinasi di Alun-alun kota Pasangkayu.

“Ini merupakan wujud kepedulian Alumni Akabri 90 yang mengabdi untuk negeri, guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional untuk mencapai herd immunity di Indonesia”, tuturnya.

Didik Subiyakto, juga berharap kepada masyarakat yang belum divaksin dosis 1 maupun 2, agar segera mendatangi pelayanan vaksinasi di Alun-alun Kota Pasangkayu yang telah disiapkan.

“Ayo kita sama-sama sukseskan program vaksinasi dengan cara mengajak keluarga, tetangga dan warga lainnnya mendatangi tempat pelayanan vaksin untuk mendapatkan suntikan vaksin”, ajak Kapolres. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *